Rabu, 28 Maret 2012

Entahlakh ........

Rabu, 28 maret 2012
entah mengapa dan aku tak tahu apa maksud semua nya ya allah ,, aku hanya bisa terdiam ketika ku membaca itu , apakah itu petunjuk darimu ya allah atau apa ? itukah dibelangkanku dan ku berfikir semua sama ,,
apakah benar-benar yang terbaik untukku ??
dan mengapa akhir-akhir ini ortuku teruma ibuku serasa berubah dan berbeda kadang beliau mngrti apa mau saya dan kadan ortu mengekang apa yang menjadi kemauan saya...
tentunya saya ga ingin jadi anak yang durhaka dengan tidak nurut dengan omongan ortu ku , aku juga ingin selalu membuat orangtua ku bahagia dan tersenyum karnaku , dan ku jjuga yakin bahwa ridho ortu adalah ridhomueh .. haruskah ???
tidak !!! qu srahkan semuanyah padamueh ya allah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer